Minggu, 07 Oktober 2012

Cara Jailbreak iOS 5.1.1 Dengan Absinthe 2.0

Akhirnya penantian usai sudah, kini kita bisa melakukan Jailbreak iOS 5.1.1 dengan menggunakan program Absinthe 2.0 yang tersedia untuk Windows, Mac ataupun Linux. Kelebihan melakukan Jailbreak dengan Absinthe 2.0 adalah kita tidak harus masuk ke DFU Mode, tapi cukup menyambungkan iPhone, iPad ataupun iPod Touch ke Laptop dan proses jailbreakpun bisa langsung dilakukan.

Berikut ini langkah Jailbreak menggunakan Absinthe 2.0 untuk iOS 5.1.1 baik di iPhone, iPad ataupun iPod Touch.
Pertama pastikan bahwa iOS yang Anda gunakan sudah iOS 5.1.1 jika Anda masuk iOS 5.1. sebaiknya lakukan update terlebih dahulu ke iOS 5.1.1 menggunakan iTunes di Laptop. Selanjutnya silahkan Download Absinthe 2.0 di http://goo.gl/fB9Cz

Jalankan Absinthe 2.0 selanjutnya connect atau sambungkan iPhone ataupun iPad ke laptop dalam keadaan hidup, seperti layaknya Anda akan melakukan sinkronisasi dengan iTunes. Pastikan Absinthe 2.0 bisa ngedetect iPhone/ iPad Anda.
Untuk mulai melakukan Jailbreak, silahkan klik tombol Jailbreak di Absinthe 2.0 dan tunggu sampai proses Jailbreak iOS 5.1.1 selesai.


Saat proses Jailbreak selesai, Anda akan menerima notifikasi bahwa proses Jailbreak selesai, selanjutnya Anda bisa mencabut iPhone atau iPad dari Laptop, dan Andapun akan melihat icon Cydia di iPhone, iPod Touch ataupun iPad Anda yang artinya proses Jailbreak telah sukses.
Bisa dipakai untuk melakukan Jailbreak iPhone 3GS, iPhone 4, iPhone 4 CDMA, iPhone 4S, iPad 1, iPad 2 Wifi, iPad 2 GSM, iPad 2 CDMA, iPad 3 Wifi, iPad 3 CDMA, iPad 3 Global, iPod 3G, iPod 4G dan Apple TV 2 dengan iOS 5.1.1

Bagaimana, mudah bukan? selamat melakukan Jailbreak iOS 5.1.1

Download Absinthe 2.0.4 for Windows

Tidak ada komentar:

Posting Komentar